Senin, 06 Mei 2013

Teka-teki detektif 19


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Suatu hari di suatu desa terjadi pembunuhan seorang wanita bernama Desi. Wanita tersebut dikenal pendiamt. Di dekat tubuh korban ditemukan Sisir milik Ali si tukang cukur keliling.
Juga di temukan Cangkir minuman dagangan milik Rina.
 Pisau yang di duga milik si korban sendiri. Dan bukan hanya desi korbannya,Ali juga menjadi korban, di tubuhnya di temukan bekas luka diduga hantaman benda tumpul, Ali pun pingsan. korban sempat bertemu dengan beberapa temannya, Yaitu

Rina berbincang seperti biasa, dan sempat berbicara dengan Ali soal istrinya, korban bertemu dengan Ali bersama suaminya, Roby. Polisi menduga korban dan Ali agak berkelahi soal perselingkuhan.
Polisi mencurigai beberapa orang yang bertemu dengan korban sebelum korban meninggal.

Rina : saya memang sempat bertemu dengan Desi, tapi itu perbincangan biasa.
Roby : saya meninggalkan istri saya yang sedang berbincang serius dengan Ali. Setelah kembali mereka berdua sudah terkapar, dan Istri saya sudah tewas.
Istri Ali : saya memang sempat melihat mereka berdua (Desi & Ali) berbicara serius. tapi sebelum mereka selesai bicara saya pamit untuk pergi ke bandung. Jika anda tidak percaya tanya saja Rani .!
Sedangkan ali belum bisa di introgasi karena dia pingsan.

Keadaan mulai kacau Polisi kebingungan mencari petunjuk lain..
Tapi seorang polisi lain mengatakan petunjuk ini lebih dari cukup,Dia lah pembunuhnya.!!!

Siapakah pembunuhnya..?

Related Post:

8 komentar:

  1. Pelakunya rina dan istri ali, motifnya kurang paham

    BalasHapus
  2. Pelakunya adalah Ali. Mungkin Ali tidak terima dengan perlakuan Desi (korban) karena telah membicarakan hal yang tidak-tidak mengenai perselingkuhan. Ali membunuh korban dengan Pisau milik korban. Namun Korban sedikit membalas dengan cangkir minuman milik dagangannya Rina ke kepala Ali yang membuat Ali jatuh pingsan. Disitu ada barang bukti kalau sisir milik Ali tertinggal di TKP..

    BalasHapus
  3. Dari 3 orang yg dicurigai, cma rina yg tidak dijelaskan bahwa dia meninggalkan tkp, sdangkan istri ali dan roby meninggalkan ali dan desi brbincang..

    BalasHapus
  4. pengirim kasus ini blum ngasih tau jawabannya, admin juga gak tau pasti,, ini kasus kiriman

    BalasHapus
  5. Mungkin, pembunuhnya itu istri ali. kenapa? karena dia bilang, sy sempat liat desi dan ali berbicara, kalau tdk percaya, tanyakan sj pada rina. kan si rina sendiri udah bilang, ia bertemu sama desi, bukan sama ali dan desi. mungkin ya,

    BalasHapus