Minggu, 14 April 2013

teka-teki detektif 14


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Bandung,16 oktober 2011

Suatu hari toko buah milik pak Adam mendapat pesan misterius dari orang tidak di kenal. Pesan tersebut berisi ancaman bahwa seseorang akan mencuri buah-buahnya.
Pak Adam menyimpan buahnya di beberapa gudang.
gudang no 1 berisi anggur
gudang no 2 berisi apel
gudang no 3 berisi kiwi
gudang no 4 berisi durian
gudang no 5 berisi semangka
gudang no 6 berisi manggis
gudang no 7 berisi melon
gudang no 8 berisi strawberry

isi pesan misterius tersangka adalah

"Saya adalah NSYZSM, saya akan mencuri buah milikmu yang berada di gudang & lalu akan ku berikan ke anak²ku.
kalo bisa hentikan aku. haha aku akan mencurinya besok jam 12 tepat agar aku dapat melihatnya dengan jelas..
-... . --. .. -. .. .-..  .-  ....     -.-.  .-  .-.  .-  -.-  ..-  
-...  .  .-.  ... .  -.  .-  -.  --.   ... .  -.  .-  -.  --. "


1. siapakah orang yang akan mencuri buak pak Adam?
2. apa buah yang akan di curinya?
3. kapan si pencuri akan mencuri buah milik pak Adam?
4. apa motif si pencuri?

Related Post:

2 komentar:

  1. bpini (.-.. = L mungkin) ahcarakubersenangsenang

    untuk morse

    BalasHapus
  2. Nama pelaku : Adi
    kapan pencuriannya : tanggal 8 Oktober 2013/ 8 oktober 2005 pukul 14 : 11
    gudang nya di gudang anggur atau apel
    motifnya menguji pemilik kebun apakah bisa menangkapnya atau tidak

    BalasHapus