Minggu, 31 Maret 2013

teka-teki detektif 11


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Perumahan pasiraya, 20 september 2012
Terjadi sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan, korban bernama Lastri usia kira² 17 tahun. Di dekat tubuhnya ditemukan pisau kecil. Di TKP ditemukan pisau kecil milik Agil temannya 18 tahun sedorang mahasiswa. Juga di temukan pisau milik Gugun temang korban 16 tahun, ia seorang pelajar dan sering membawa pisau tersebut.Ada lagi di temukan gunting di tas korban, gunting itu di ketahui milik Daskin sepupu korban ia pedagang dan korban sempat mampir ke warung Daskin.Semua bendatajam tersebut berlumuran darah, kecuali pisau lipat yang tidak berlumuran darah.
saat polisi mencurigai 4 kerabat nya polisi pun mengintrogasi mereka;
  • Agil : Lastri tadi di warungnya daskind dan saya sedang ke toilet saat itu. Saya tidak tahu kenapa pisau saya ada di lastri
  • Gugun : Dia tadi meminjam pisau lipat saya, saya tidak tahu untuk apa, ya saya berikan saja. Lalu saya pergi mencari  makanan.
  • Daskind : saya tidak tahu kenapa gunting itu ada di tasnya, mungkin Ali yang iseng memasukan gunting saya ke tasnya lastri.
  • Ali : ya saya cuma iseng memasukkan gunting ke tasnya lastri, agar dia melihat guntingnya dan kembali  ke warungnya daskind dan ngobrol².
Bisakah anda mengetahui pembunuhnya.....?

Related Post:

16 komentar:

  1. gugun pembunuhna,.,.

    sue teh make si lionk jdi korbanna

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. 1011 01 10 110 0010 01 00 010 100 111 10 101 OAERG TIEUA ICFSIE IIUZSTIZ YAXZ OAERG DMELAV RQAAIS BMCZM BVSTC UNTIELGIGN
      AUR NTC

      Hapus
  3. masa dia tau kalo lagi di warung...... sdangkan dy kan ada di toilet.....

    BalasHapus
  4. Pembunuhnya Gugun mungkin, untuk apa cari makan kalo sudah di warung, trus juga hanya satu-satunya pisau lipat yang gk berdarah, berarti udah dihapus darahnya.

    BalasHapus
  5. mungkin pelakunya gugun karena dia mungkin sudah mengkapus jejak dan melumuri darah ke pisau dan gunting lain tapi agil juga bisa karena kalo di pikir ngak masuk logika kecuali dia tanya temen

    BalasHapus
  6. mungkin pelakunya gugun karena dia mungkin sudah mengkapus jejak dan melumuri darah ke pisau dan gunting lain tapi agil juga bisa karena kalo di pikir ngak masuk logika kecuali dia tanya temen

    BalasHapus
  7. jawabannya agil! bukan gugun... di atas gk di sebutin kalau gugun lg ada di warung... bisa jadi si lastri udah tahu kalau dia lg diincer sama si agil... makanya dia jaga jaga minjem pisau lipet si gugun... tapi dia gk sempet gunain pisau tsb... begitu menurut saya gan!

    BalasHapus
  8. jawabannya agil.. karena dialah satu2 yg tidak ada di warung ... gugun mengatakan dia mau mencari makan...dan warung adalah tempat buat makan kan..

    BalasHapus
  9. oh iya aq lupa... utk memperkuat jawabanku... tadi agil mengatakan saat itu saya di kamar mandi.. lah coba pikir bagaimana bisa seseorang di kamar mandi bisa tau lokasi korban? itu tandanya pelaku sudah lama mengintai korban

    BalasHapus
  10. kalo aku Gugun. kenapa?
    1. semua pisau berdarah kecuali pisau milik Gugun
    2. semua juga sudah tahu kenapa membunuh 1 orang perlu 3 pisau
    3. pelaku membunuh dengan pisau milik Agil.
    4. karena pelaku tahu kalo Agil tidak bersalah. pelaku melumuri darah korban ke 2 pisau temannya kecuali pisaunya sendiri dengan maksud menghancurkan barang bukti

    BalasHapus
  11. oh satu hal lagi...
    alasan kenapa pelaku melumuri 3 pisau temannya adalah
    karena pisau lipat bukan milik Gugun tapi milik Agil

    BalasHapus
  12. Agil pelakunya.
    Karena dari cerita daskin dan ali berada d warung dan gunting daskin ada d tas lastri karna ali iseng agar ketika lastri pulang dan nyampe d rumah ia sadar dan mengembalikan gunting k warung dskin dan ngobrol2 bersama mereka. dan gurun pisauny d pinjam lastri gk tw untuk apa dan dia pergi mencari makan. Sudah jelas dia pasti kewarung dan bersama daskin dan ali. Nah agil ni cerita gak jelas. Jd menurut saya dia bisa saja uda ngintai lastri dan dia pelakunya dia membunuh dgn pisaunya. Untuk menghilangkan jejak agar tidak jelas dia melumuri gunting dgn darah lastri. Kmudian menyisakan pisau lipat gurunbersih bisa saja itu untuk memfitnah gurun.intinya biar bukti tdk jls. Logikanya jg gurun masih 16 tahun terlalu polos untuk melakukan kejahatan itu. Dan juga sepupunya rasanya kecil kemungkinan meakipun bukan tidak mungkin. So yg mungkin pelaku adalah agil
    Itu menurut saya ����gmna??

    BalasHapus