Sabtu, 23 Maret 2013

Teka-teki detektif 9


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Suatu hari saat seorang pengusaha buah apel sangat sukses mengumpulkan para karyawannya di tengah lapangan kecil yang di kelilingi kantor² tingginya.

 Sang pengusaha itu mengumpulkan karyawannya karena ada issu penghianatan, beberapa karyawannya ada yang membelot, dikarenakan pengusaha tersebut sangat sombong. para staff petinggi perusahaan hanya melihat pengusaha tersebut sedang memarahi karyawannya dari kantornya.Pengusaha tersebut mengingatkan para karyawan yang membelot bukan hanya akan di pecat, tapi akan di hukum juga.

 Di sebelah barat lapangan tersebut ada gedung produksi apel tang di jaga oleh para bodyguardnya. di sebelah utara lapangan ada kebun apel yang juga di jaga bodyguard yang bersenjata lengkap. Di dekat kebun apel ada tempat penampungan buah yang baru di petik. Semua area sekitar kebun apel di jaga oleh bodyguardnya.

 Saat pengusaha akan memasuki kantornya tiba² terjadi penembakan, peluru tepat mengenai kepala bagian kiri pengusaha tersebut. diduga salah seorang karyawan atau siapapun penghianat yang menembaknya.

tapi siapa pangkhianat yang membunuh pengusaha sukses itu?


Related Post:

5 komentar:

  1. Bodyguard yang bekerja di seblah barat lapangan yang menembak

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Menurut saya salah 1 dari Staff/Karyawan kebun tersebut pelakunya.

    Karena! kalo dari Bodyguard sudah pasti ketahuan lah dari magazin peluru senjata Bodyguard berkurang, apa lagi peluru yg mengenai korban cocok dngn selongsongnya.

    kurang lebih seperti itulah menurut saya.. :)

    BalasHapus
  4. pelakunya adalah bodyguard yg berada di penampungan apel...
    kenapa ? di sebelah barat lapangan ada gedung produksi, di utara ada kebun apel, kemudian di dekat kebun apel ada penampungan apel yg otomatis di sebelah timur... berarti kantor terletak di selatan lapangan.
    di keterangan disebutkn korban tertembak di kiri kepala korban... yg menembak seharusnya berada di kiri korban. jika saat itu korban sedang menuju ke selatan (kantor maka yg menembak berada di timur korban. :)

    BalasHapus
  5. Kemungkinan kantor berada di timur .Bodyguard di penampungan apel , karena kalo dri kebun apel dan korban tertembak di bagian kiri , pasti kejadian terjadi di tengah lapangan.kalo dari bara Tetapi terjadi saat masuk kantor berarti ditembak dari tempat di sekitar pinggir lapangan. Kalo dari barat peluru akan berada dibelakang korban

    BalasHapus